oli yang bikin tarikan enteng

Tips Memilih Oli Motor Matic yang Bikin Tarikan Enteng

Lo perlu oli motor yang bikin tarikan enteng, sob. Berkendara adalah sebuah aktivitas yang membutuhkan persiapan cermat dan fisik yang prima tak peduli seberapa jauh jarak yang akan ditempuh. Bahkan walau hanya sekadar ke minimarket depan gang ataupun perjalanan ke luar kota, mengendarai motor bukanlah urusan sepele. 

Lo pasti sepakat, bahwa mengendarai motor butuh konsentrasi tinggi. Sebab konsentrasi yang terpecah saat berkendara, misalnya sambil membaca pesan WA di HP atau toleh sana-sini, bisa berakibat fatal pada diri sendiri. Sudah terlalu banyak contoh nyata kecelakaan yang terjadi gara-gara si pengendara tidak berkonsentrasi.

Selain urusan konsentrasi, lo tentu juga perlu memperhatikan performa kendaraan. Karena kalau performa motor Anda kurang sip, itu juga bisa memecah konsentrasi loh. Mesin yang brebet atau tarikan gas yang terasa berat, bisa membuat pengendara teralihkan perhatiannya.

Alih-alih melihat situasi di sekeliling, pengendara justru akan disibukkan dengan kendala-kendala saat mengendarai “si kuda besi”. Selain itu performa mesin yang bermasalah juga akan memperbanyak jumlah emisi yang dilontarkan ke udara.

Sobat semua tentu mengharapkan motor kesayangan punya tarikan yang enteng biar perjalan jadi lancar. Bukan soal akselerasi, tarikan yang enteng nyatanya memang membuat pengendara merasa lebih nyaman.

Oli Motor Matic yang Bikin Tarikan Enteng

Tarikan enteng bukanlah kondisi permanen. Motor baru tentu punya tarikan yang enteng. Pun motor yang baru diservis juga akan terasa sangat enteng. Salah satu penyebab mesin jadi enteng, tentu saja terkait dengan pelumas yang memiliki peran penting pada performa mesin. Oli yang ciamik akan membuat pelumasan optimal dan tarikan mesin terasa enteng.

Bicara membuat tarikan jadi enteng, Oli X-TEN tentu akan menjadi jawaban yang tetap. Sebab dengan formula dan teknologi ester yang biasa dipakai untuk motor balap, tentu saja akan mendapatkan tarikan mesin yang enteng.

Sobat akan merasakan tarikan mesin yang enteng sampai akhir masa pakainya. Apalagi X-TEN juga mempunyai ketahanan tinggi terhadap panas. Sehingga performa mesin kendaraan akan tetap baik pada saat temperatur mesin sangat tinggi.

oli yang bikin tarikan enteng

Perlu diketahui Sob, oli X-TEN memang memiliki daya tahan di atas rata-rata. Sehingga tak perlu heran, kalau pemakaian oli motor X-TEN bisa mencapai 5.000 Km, sementara oli lain hanya 2.000 km hingga 2.500 km.

Dan yang lebih menarik tarikan mesin yang enteng ini akan tetap stabil hingga batas akhir pemakaian alias mencapai 5000 km. Jadi tunggu apalagi, ayo deh cobain, X-TEN namanya olinya tahan lebih lama.